Senin, 16 Juli 2012

Tour Wisata ke Belanda


Kerajaan Belanda adalah negara dengan tingkat permukaan tanah yang rendah. Puncak tertinggi di Belanda hanya mencapai 321 meter di atas permukaan laut, yaitu di Limbourg yang berada di sisi selatan. Selain itu, hampir seperempat permukaan wilayahnya berada di bawah permukaan air, yaitu di daerah polder rawa pantai yang dibendung dan dikeringkan). Kepadatan penduduk negara ini terus meningkat hingga mencapai 400 penduduk setiap Km2.
Air menjadi elemen yang sangat penting bagi negeri Belanda. Negeri ini pun memiliki cara yang hebat dalam menerapkan hidrografi. Hal tersebut membuat Belanda mampu menghidupkan industri pertanian secara intensif dan modern. Produk pertanian mereka menguasai seperempat dari jumlah keseluruhan produk ekspor komersial.
Pertanian menjadi sektor industri masional yang paling dinamis. Selain itu, industri elektronik (Phillips), industri kimia, dan eksploitasi gas alam merupakan produk lain dari kerajaan ini.
Meskipun demikian, sektor paling dominan di negara ini adalah jasa, terutama di bidang transportasi, keuangan, dan jasa perusahaan. Bahkan ibu kotanya, Amsterdam, selain menonjol dalam hal budaya, juga menjadi pusat keuangan yang telah mengembangkan sayapnya ke tingkat internasional.

Asyiknya Tour ke Belanda

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar