Senin, 27 Agustus 2012

Tour ke Beijing



ITINERARY TOUR BEIJING 



Hari 01 (03 September 2012): Beijing (L.D)
Berangkat dari Jakarta menuju Beijing dengan Philipines Air. Tiba di Beijing Jam dilanjutkan dengan makan siang dan mengunjungi Masjid Non Dou untuk shalat dzuhur dan ashar. Belanja di pusat mutiara check in hotel, dan dilanjutkan makan malam kemudian melihat Acrobatic China yang terkenal.

Hari 02 (04 September 2012): Beijing (B/L/D)
Setelah makan di hotel, kami akan mengajak Anda seharian penuh mengikuti city tour mulai dari ekplorasi nilai sejarah dari Tiun An Men Square. Setelah itu kita lanjutkan ke Forbidden City yang terletak tepat di tengah kota Beijing juga Jingshan Park. Setelah itu kita akan mengunjungi Temple of Heaven. Pijat kaki di klinik pengobatan tradisional China dan makan malam di Xin Jiang Muslim Restaurant yang terkenal.

Hari 03 (05 September 2012): Beijing (B/L/D)
Hari ini setelah makan pagi di hotel kita akan mengunjungi Great Wall yang merupakan salah satu tujuh keajaiban dunia dan merupakan simbol bangunan paling terkenal di China. Makan siang di muslim restaurant dekat Great wall. Berbelanja Batu Giok dan Kristal juga mengunjungi pusat cream untuk luka bakar. Berbelanja di Wang Fu Jing dan pasar malam dengan berbagai jenis makanan halal.


 
Hari 04 (06 September 2012): Beijing (B/L/D)
Berbelanja sutra di Silk Store, berbagai jenis sutra terbaik mengunjungi Summer Palace merupakan resor peristirahatan bagi kaum raja pada masa dinas dibangun pada tahun 1751. Makan siang di Tea House. Mengunjungi Masjid Ma Dian salah satu masjid ternama dan mempunyai sejarah ratusan tahun. Berbelanja di pasar tradisional New Russian Marketdan Vueshow Market.

Hari 05 (07 September 2012): Beijing–Jakarta (B/L)
Mengunjungi bekas Stadium Olympiade – Bird Nest dan Water Cube, berbelanja di toko perhiasaan dan Sunny Gold Street Lunch. Transfer ke Airport. Untuk kembali ke Jakarta dengan air China setibanya di Jakarta, Maka berakhir pula program China Muslim kali ini.

Harga sudah termasuk :
·         Tiket pesawat PP Jakarta – Beijing – Jakarta economy Class By Philiphines Air Lines*Visa China*
·         Tour, makan, minum sesuai program
·         Transportasi Bus
·         Professional Guide
·         Akomodasi Hotel bintang 4 Setaraf
·         Tipping Guide & Driver

Harga tidak termasuk :
·         Tour, makan, minum di luar program
·         Keperluan pribadi (telp, laundry, obat-obatan)
·         Kelebihan bagasi diluar ketentuan penerbangan
Rp 8.700.000
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar